SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Nasional

Telkomsel Buka Posko Layanan Haji di Jawa Bali untuk Membantu Jemaah dalam Berkomunikasi Selama di Tanah Suci

Maryono
×

Telkomsel Buka Posko Layanan Haji di Jawa Bali untuk Membantu Jemaah dalam Berkomunikasi Selama di Tanah Suci

Share this article
Telkomsel Buka Posko Layanan Haji di Jawa Bali untuk Membantu Jemaah dalam Berkomunikasi Selama di Tanah Suci

ABOUTJATIM.COM – Pada tahun 2023 ini, Telkomsel membuka Posko Layanan Haji di tiga embarkasi di Jawa Bali, masing-masing di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Asrama Haji Donohudan Boyolali, dan Asrama Haji Islamic Center Lombok.

Posko ini hadir untuk mempermudah komunikasi bagi para jemaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Menurut Wakil Presiden Penjualan Konsumen Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti, dengan adanya Posko Layanan Haji, Telkomsel menawarkan berbagai kebutuhan komunikasi mulai dari Paket RoaMAX Haji, kartu perdana, isi ulang, penggantian kartu, permintaan terkait produk, serta layanan Telkomsel lainnya pada para jemaah.

Selain itu, para jemaah juga akan mendapatkan edukasi mengenai layanan Telkomsel selama di Arab Saudi.

Posko Layanan Haji ini dijadwalkan beroperasi mulai dari tanggal 22 Mei sampai 22 Juni 2023.

Para jemaah haji dapat mendatangi posko tersebut untuk menaktifkan Paket RoaMAX Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Petugas Telkomsel akan membantu pengaturan handphone agar dapat digunakan saat berada di Tanah Suci.

Paket RoaMAX Haji adalah paket roaming terbaik dari Telkomsel yang memiliki harga dan kuota yang setara dengan kartu SIM lokal di berbagai negara.

Dengan menggunakan paket ini, pelanggan tidak perlu khawatir tentang berganti kartu, sehingga pelanggan akan lebih mudah dan nyaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil merasakan pengalaman akses komunikasi serta aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023.

Telkomsel menyediakan beberapa titik layanan untuk membantu pelanggan ketika mengalami kendala komunikasi selama di Tanah Suci.

Pelanggan dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel yang berada di Zam-Zam Tower (Abraj Al Bait), Lantai P3, Mekkah, dengan waktu operasional layanan Senin sampai Minggu pukul 06.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi Posko Haji Telkomsel di beberapa lokasi di Arab Saudi.

Pelanggan dapat membeli Paket RoaMAX Haji dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan melalui aplikasi MyTelkomsel, layanan UMB dengan menekan 26615# melalui ponsel, atau website www.telkomsel.com.

Pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store atau Apple App Store untuk mendapatkan informasi mengenai kebutuhan komunikasi selama di Tanah Suci pada menu “Haji 2023”.

Riny menjelaskan, selain untuk memberikan solusi komunikasi selama perjalanan haji, Telkomsel juga terus mengajak pelanggan agar dapat meng-install aplikasi MyTelkomsel untuk memudahkan mereka mencari berbagai penawaran Telkomsel serta melakukan transaksi terkait produk Telkomsel.

Jika terdapat kendala, pelanggan bisa menghubungi layanan call center gratis berbahasa Indonesia yang aktif 24 jam 7 hari pada nomor +628110000333.

“Kami berharap dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur,” tutup Riny.

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: