SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Link Nonton dan Sinopsis King The Land Episode 16, Kisah Cinta yang Bikin Baper!

Sriyani
×

Link Nonton dan Sinopsis King The Land Episode 16, Kisah Cinta yang Bikin Baper!

Share this article
Link Nonton dan Sinopsis King The Land Episode 16

ABOUTJATIM.COM – Buat kamu yang penasaran dengan link nonton dan sinopsis King The Land episode 16 bisa cek ini.

Karena disini kamu bisa tau loh link nonton dan sinopsis King The Land episode 16 secara lengkap.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Jadi tunggu apa lagi, simak link nonton dan sinopsis King The Land episode 16 dibawah ini.

Jadi, King The Land tuh awalnya kaya komedi romantis gitu, deh. Cewek dan cowoknya pada nggak akur, deh, karena tujuan mereka beda.

Sinopsis King The Land Episode 16

Gu Won itu pewaris chaebol yang ganteng dan pintar, nih, dari King Group yang punya hotel mewah. Dia tuh benci sama orang-orang palsu yang senyumnya nggak tulus.

Terus, ada cewek bernama Cheon Sa-rang, namanya aja udah artinya cinta. Dia selalu ceria dan berusaha keliatan baik banget soalnya dibilang kalo dia bakal kerja sama sama Gu Won.

Nah, tentu aja ini bikin mereka sering ribut karena Sa-rang gak tau caranya bikin bosnya seneng, sementara Gu Won gak ngerti kenapa dia selalu bikin dia emosi.

King The Land udah jadi perhatian semua orang dari waktu JTBC umumin pemainnya, karena ada YoonA dari Girls’ Generation dan Lee Junho dari 2PM, dua idol generasi kedua yang hebat banget aktingnya di drama Korea.

Mereka pertama kali tunjukin kemistri mereka waktu jadi host festival musik akhir tahun 2022, MBC Gayo Daejejeon, yang bikin penasaran banget sama King The Land.

Kalo kamu udah tertarik sama drama Korea ini, pasti penasaran kapan episode selanjutnya keluar, kan? Nah, sekarang gak usah penasaran lagi!

Berikut ini semua yang kamu butuh tau tentang King The Land Episode 16, termasuk tanggal rilisnya, jam tayangnya, dan di mana kamu bisa nontonnya.

Link Nonton King The Land Episode 16

King The Land tayang di JTBC dan jam tayangnya pukul 10.30 malam (KST). Drama ini juga bisa kamu saksikan di platform TVING di beberapa wilayah Korea.

Nah, buat kamu yang di luar Korea, bisa nontonnya lewat Netflix.

>>> LINK NONTONNYA DISINI<<<

Tanggal Rilis King The Land Episode 16

Episode 16 King The Land bakal rilis hari Minggu, 6 Agustus, sekitar pukul 1.30 siang (GMT) / 9:30 pagi (ET). Biasanya di Netflix, subtitle bahasa Inggrisnya keluar cepet banget, loh.

Kira-kira episode 16 bakal berdurasi sekitar 1 jam, sama kayak durasi drama JTBC lainnya.

Episodenya King The Land Berapa Sih?

King The Land ada 16 episode, dengan dua episode keluar tiap minggunya. Jadi, ini episode terakhir, deh.

Ada Trailer Gak buat King The Land?

Ada dong! Kamu bisa lihat trailernya King The Land di bawah ini.

Kira-Kira Apa yang Terjadi Pekan Depan?

Nah, buat preview pekan terakhir ini, kita diselamatkan dari adegan-adegan sedih langsung, soalnya Won pergi ke hotel pengasingan dan minta maaf sama Sa-rang karena datang terlambat.

Trus mereka berpelukan dan asyik-asyikan di tempat yang indah, sementara Han Mi-so ketemu Gu dan bilang jangan main-main sama Won.

Di lain tempat, mantan Hwa-ran nyakitin dia. Won bawa cincin tunangan, tapi Sa-rang nggak ngijinin.

Hwa-ran trus ngasih tau kalo dia bayar cewe lain buat ninggalin Won dan dia nangis. Wah, nih, mungkin ini ada hubungannya sama Han Mi-so atau Sa-rang, ya.

Gimana, apa harapan kamu buat episode terakhirnya? Moment favorit kamu apa sih dari King The Land sampe sekarang? Share aja di komentar di bawah!

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: