SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Link Nonton dan Sinopsis Film John Wick 4, Duel Hidup dan Mati di Bawah Bayang-bayang High Table

Maryono
×

Link Nonton dan Sinopsis Film John Wick 4, Duel Hidup dan Mati di Bawah Bayang-bayang High Table

Share this article
Link Nonton dan Sinopsis Film John Wick 4, Duel Hidup dan Mati di Bawah Bayang-bayang High Table

ABOUTJATIM.COM – Berikut ini merupakan link nonton dan sinopsis film John Wick 4.

Kamu bisa cek link nonton dan sinopsis film John Wick 4 berikut ini sampai habis agar memahami semuanya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Oke langsung saja berikut adalah link nonton dan sinopsis film John Wick 4 yang bisa kita simak bersama.

Yuk, cerita tentang John Wick 4 nih! Di New York City, John Wick bersiap untuk membalas dendamnya terhadap The High Table sambil bersembunyi di bawah tanah bersama Bowery King.

Sinopsis Film John Wick 4

Dia bepergian ke Maroko dan membunuh The Elder, si “yang duduk di atas Meja”.

Sebagai tanggapan, Marquis Vincent de Gramont, seorang anggota senior dari High Table asal Prancis, memanggil manajer hotel Continental New York, Winston Scott, dan penjaganya, Charon.

Vincent memberi tahu Winston bahwa seluruh High Table memberinya sumber daya tak terbatas untuk menemukan dan membunuh John. Dia mencela Winston karena gagal membunuh John.

Sebagai hukumannya, Marquis mencopot Winston dari jabatannya sebagai manajer, menyatakan dia “excommunicado”, menghancurkan Continental New York, dan menghukum mati Charon.

De Gramont kemudian pergi ke Paris dan merekrut Caine, seorang pembunuh senior High Table yang buta dan pensiunan, sekaligus teman lama John, untuk membunuhnya, dengan ancaman akan membunuh putri Caine jika tidak mau.

John mencari perlindungan di Continental Osaka, yang dikelola oleh sahabatnya, Koji Shimazu. Para Myrmidons, dipimpin oleh bawahan John, Chidi, datang dengan Caine untuk membunuh John.

Akira, putri Koji dan penjaga hotel, menyuruh hotel dievakuasi dan bergabung bersama ayahnya, John, dan staf hotel dalam melawan pembunuh High Table, sehingga menyebabkan Akira terluka.

Saat melarikan diri, John melawan gelombang pembunuh lainnya, diikuti oleh Caine.

Mereka terganggu oleh seorang “tracker” – sebutan untuk pemburu hadiah – yang menyebut dirinya “Mr. Nobody”.

Dia membiarkan John pergi setelah memutuskan bahwa uang kontraknya tidak cukup. Akira juga berhasil melarikan diri, tapi Caine membunuh Koji.

John kembali ke New York dan bertemu dengan Winston yang penuh niat balas dendam di pemakaman Charon.

Winston menyarankan agar John menantang Marquis de Gramont untuk berduel, karena dengan menang akan membebaskannya dari kewajiban pada High Table.

Menurut tradisi High Table, John hanya bisa meminta duel atas nama keluarga kejahatan; karena dia sebelumnya memutuskan hubungannya dengan Ruska Roma, John pergi ke markas besar mereka di Berlin untuk bergabung kembali dengan sindikat tersebut.

Adik angkatnya, Katia, setuju untuk membawa John kembali sebagai imbalan untuk membunuh Killa Harkan, seorang senior High Table Jerman dan bos mafia yang membunuh ayahnya.

John menyusup ke klub malam Killa, tapi Killa, yang sudah diberitahu tentang upaya pembunuhan terhadapnya oleh Caine, mengatur jebakan melalui permainan poker yang direkayasa.

John berhasil melarikan diri dan membunuh Killa, mengambil salah satu gigi emasnya sebagai trofi, dan mendapatkan kembali statusnya di Ruska Roma.

John kemudian secara resmi menantang Vincent De Gramont melalui Winston, yang juga meminta agar Continental New York dibangun kembali dengan dia kembali sebagai manajer jika John menang.

Di Paris, John dan Marquis menentukan parameter duel mereka dalam pertemuan yang dimediasi oleh Harbinger, utusan High Table. De Gramont menunjuk Caine yang enggan untuk berduel sebagai gantinya.

Duel akan berlangsung dengan pistol duel saat matahari terbit di Sacré-Cœur; Harbinger memberitahu John bahwa baik dia maupun Winston akan dihukum mati jika dia gagal tampil tepat waktu.

Bowery King tiba di Paris untuk memberikan senjata dan setelan peluru baru kepada John.

Vincent berusaha mencegah John datang ke duel dengan menempatkan hadiah pemburu sebesar 26 juta dolar pada dirinya.

John melawan hingga melawan banyak pembunuh dalam perjalanannya menuju Sacré-Cœur, termasuk Mr. Nobody, yang bernegosiasi dengan Vincent de Gramont untuk meningkatkan hadiah pemburu menjadi 40 juta dolar, tapi berhenti memburu John setelah John menyelamatkan anjing milik Tracker yang hampir dibunuh oleh Chidi.

Caine membantu John dalam melawan para pembunuh menuju puncak Sacré-Cœur; Chidi hampir membunuh John, tetapi akhirnya dibunuh oleh Mr. Nobody yang penuh dendam.

John dan Caine dengan susah payah mencapai puncak tepat waktu untuk duel, dan Mr. Nobody juga hadir.

Masing-masing melukai serius yang lain selama tiga putaran duel, dan putaran ketiga berakhir dengan John terluka parah.

Dengan John tidak mampu berdiri, Marquis menuntut hak untuk mengeksekusi dia, dan bertukar tempat dengan Caine untuk putaran keempat.

Namun, Vincent De Gramont tidak menyadari bahwa John sebenarnya tidak menembak di putaran ketiga, memungkinkan John, dengan pistolnya yang masih terisi, untuk menembak dan membunuhnya.

Link Nonton Film John Wick 4

Harbinger memberikan kebebasan Caine dan John dari High Table, dan mengembalikan posisi Winston.

John merenung tentang pernikahannya dan hidupnya, sebelum akhirnya damai meninggal karena luka-lukanya.

Beberapa waktu kemudian, Winston dan Bowery King berpamitan kepada John, yang telah dimakamkan di sebelah istri tercintanya, Helen.

Dalam adegan pascakredit, Caine kembali ke Paris untuk bersatu kembali dengan putrinya, tapi dihadang oleh Akira yang penuh dendam, yang mengancamnya dengan senjata.

>>>NONTON FILMNYA DISINI RESMI<<<

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: