SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

LINK Nonton Only Friends Episode 1-4 Sub Indonesia Uncut

Maryono
×

LINK Nonton Only Friends Episode 1-4 Sub Indonesia Uncut

Share this article
LINK Nonton Only Friends Episode 1-4 Sub Indonesia Uncut

ABOUTJATIM.COM – Drama Thailand terbaru produksi GMMTV yang patut kamu tonton bulan September 2023!

Tonton drama Only Friends episode 1-4 sub Indonesia versi uncut melalui link yang tersedia di akhir artikel ini, ya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Apakah versi uncut dari drama Only Friends episode 1-4 sub Indonesia berbeda dengan yang ada di kanal Youtube GMMTV?

Nah, jawabannya ada dalam artikel ini. Selain itu, jangan lupa untuk klik link nonton drama Only Friends episode 1-4 sub Indonesia versi uncut yang telah kami sediakan.

LINK Nonton Only Friends Episode 1-4 Sub Indonesia Uncut

Bagi kamu yang sudah mengikuti perkembangan hiburan Thailand, pasti sudah tidak asing dengan drama Only Friends. GMMTV merilis projek terbaru mereka pada bulan September 2023 ini.

Only Friends adalah drama yang akan memanjakan penggemar setianya, terutama mereka yang menyukai genre boys love (bl).

Cerita dari Only Friends sebenarnya cukup kompleks. Di sini, hubungan pertemanan dan cinta tidaklah terpisahkan, alias menjadi satu.

Mew, Ray, Boston, dan Namchueam bekerja sama dalam satu bisnis yaitu bidang penginapan. Seiring berjalannya waktu, tentu ada konflik seru yang membuat cerita ini semakin menarik untuk ditonton.

Karakter Mew adalah seorang pria culun yang selalu fokus pada belajar tanpa pernah mengenal apa itu cinta. Sementara itu, Boston memiliki seorang teman bernama Top.

Cerasnya Boston mencintai Top diam-diam, ia ingin menjadi lebih dekat dengannya. Namun, siapa sangka, Boston justru jatuh cinta pada Mew.

Boston sangat tidak suka terjebak dalam perasaan cinta dan persahabatan yang rumit. Di sisi lain, Sand, seorang mahasiswa jurusan ekonomi tertarik pada Ray.

Konflik dalam Only Friends semakin rumit ketika Ray memilih Mew, sedangkan Mew sendiri hanya memandang Ray sebagai sahabat biasa.

Kehidupan Boston mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang ahli IT yang pintar bernama Nick. Nick mengancam akan menyebarkan video nakal Boston ke media sosial.

Agar video tersebut tidak diunggah, Boston dan Nick memutuskan untuk memiliki perjanjian teman dengan hak istimewa (friends with benefits alias fwb). Tapi, di balik itu ternyata Nick sebenarnya sudah jatuh cinta pada Boston.

Penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan dan cinta para pemuda ini? Jangan lupa untuk menonton Only Friends episode 1-4 sub Indonesia versi uncut melalui link berikut:

NONTONNYA DISINI

Harap diperhatikan bahwa drama Only Friends hanya memiliki satu versi. Versi uncut ini sama persis dengan yang ada di kanal Youtube GMMTV.

Kamu tidak perlu berlangganan apa pun untuk menikmati keseluruhan cerita Only Friends episode 1-4. Semua bisa kamu temukan di Youtube GMMTV.

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: