SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Lolly Menyesali Perbuatannya Setelah Dicap Anak Durhaka oleh Nikita Mirzani

Maryono
×

Lolly Menyesali Perbuatannya Setelah Dicap Anak Durhaka oleh Nikita Mirzani

Share this article
Lolly Menyesali Perbuatannya Setelah Dicap Anak Durhaka oleh Nikita Mirzani
Lolly Menyesali Perbuatannya Setelah Dicap Anak Durhaka oleh Nikita Mirzani (YouTube / Cumicumi)

JAKARTA, ABOUTJATIM.COM – Laura Mezani Wawardi, yang lebih dikenal sebagai Lolly, kini menjadi sorotan publik setelah dicap sebagai anak durhaka oleh sang ibu, Nikita Mirzani.

Peristiwa ini dimulai ketika Lolly mendadak menghilang dari media sosial setelah putus dengan Fadil, dan Nikita Mirzani memutuskan hubungan dengannya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Meski begitu, Lolly yang biasanya aktif di media sosial, kini hanya menyisakan beberapa unggahan, termasuk foto dirinya yang telah mengenakan hijab.

Dilansir dari Channel YouTube Cumicumi dalam video berjudul “5 Ungkapan Rasa Penyesalan Lolly Usai Dicap Anak Durhaka Oleh Nikita Mirzani”, Lolly sempat mengunggah sebuah tulisan yang meminta netizen untuk berhenti menyebutnya anak durhaka.

Menurut Lolly, dia sangat menyesali perbuatannya dan telah berusaha meminta maaf kepada Nikita Mirzani, meskipun ibunya belum memaafkannya.

Lolly mengungkapkan rasa penyesalannya melalui beberapa unggahan di media sosial.

Dalam salah satu unggahannya, ia menulis bahwa dirinya telah berubah dan menjadikan permasalahan ini sebagai pembelajaran.

“Halo semuanya, sebelumnya aku minta maaf ya. Tapi tolong berhenti komen anak durhaka, kalian gak tahu cerita sebenarnya,” tulis Lolly dalam salah satu postingannya.

Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf Lolly dengan menyatakan bahwa yang disakiti bukan hanya dirinya, tetapi juga keluarganya yang tidak pernah mencari sensasi.

“Kalau dia sadarnya cepat, alhamdulillah. Tapi yang disakiti hatinya bukan Nikita Mirzani saja, tapi keluarga saya juga,” kata Nikita dalam sebuah kesempatan.

Lolly juga mengungkapkan bahwa ia tetap berusaha untuk meminta maaf meskipun Nikita belum mau memaafkannya.

“Di belakang layar, aku sudah sempat meminta maaf beberapa kali tapi emang beliaunya saja yang sudah cut off atau tidak mau lagi. Yang penting aku masih anak perempuannya, darah daging dan beliau akan selalu menjadi Ibuku sampai kapanpun,” tulis Lolly dalam unggahannya.

Selain itu, Lolly juga membagikan perasaannya mengenai sulitnya hidup tanpa tempat bergantung melalui sebuah postingan.

“Ya Allah, tolong lancarkan rezeki anak yang kerjanya dari pagi sampai malam. Bukan karena gila uang, tapi hidup tanpa tempat bergantung itu sulit,” tulisnya.

Nikita Mirzani menanggapi unggahan tersebut dengan menyatakan bahwa semua perjuangannya selama ini adalah untuk anak-anaknya agar mereka mendapatkan kehidupan yang layak dan pendidikan tinggi.

“Gua perjuangkan untuk anak-anak gua kelak supaya mereka mendapatkan kehidupan yang layak, pendidikan yang tinggi, bisa membanggakan orang tuanya,” kata Nikita.

Meskipun permintaan maafnya belum diterima, Lolly terus berusaha mengetuk pintu maaf dari ibu kandungnya.

Menurut Lolly, meskipun Nikita telah mencoret dirinya dari daftar kartu keluarga dan hak waris, ia tetaplah darah daging sang ibu yang tidak akan pernah terputus sampai kapanpun.

Ungkapan penyesalan Lolly tampak jelas dalam beberapa unggahan di media sosialnya.

Dalam salah satu unggahannya, ia menuliskan bahwa dirinya telah berusaha meminta maaf dan berharap Nikita Mirzani mau membukakan pintu maaf baginya di masa depan. Kata kunci utama dalam artikel ini adalah “ungakapan rasa penyesalan Lolly.”

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di:
Advertisement