SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Sinopsis Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir, Terkuaknya Kisah Supranatural di Sekolah Tua

Maryono
×

Sinopsis Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir, Terkuaknya Kisah Supranatural di Sekolah Tua

Share this article
Sinopsis Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir

ABOUTJATIM.COM – Film horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan nama yang sama, akan segera tayang pada tanggal 5 Oktober 2023 di bioskop-bioskop terdekat.

Disutradarai oleh Lakonde dari rumah produksi Starvision Plus, film ini telah menggaet sejumlah aktor dan aktris muda Indonesia seperti Emiliano Fernando Cortizo, Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, dan Dinda Mahira untuk membintangi film ini.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Dalam film ini, Monty Tiwa, pembuat karya yang kreatif, telah menghadirkan cerita yang mengungkap fenomena supranatural yang terjadi di sebuah sekolah tua.

Menyingkap mitos-mitos tertentu yang sering berkembang dalam kelas-kelas di sekolah, khususnya di Indonesia.

Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir

Kisahnya bermula ketika ujian akhir tiba, dan Dinda, seorang siswi yang diperankan oleh Adhitya Putri, mulai merasakan kehadiran kekuatan supranatural di sekitarnya.

Beberapa cuplikan menunjukkan bahwa Dinda sering kali menjadi korban perundungan dan sial yang tak terduga.

Suatu ketika, ia diarahkan untuk duduk di sebuah bangku kosong yang terkenal akan mitosnya dalam sekolah tersebut.

Tidak lama kemudian, peristiwa supranatural yang menakutkan mulai terjadi dan Dinda menjadi korban pertama dari kekuatan gelap tersebut.

Sebagai penonton, kita akan dibuat terkejut dengan banyaknya adegan yang menakutkan atau jump scare yang muncul dalam film Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Bahkan, dalam film ini, adegan-adegan eksekusi dengan darah yang membanjir juga akan menghadirkan ketegangan yang tak terlupakan.

Film ini diprediksi akan memiliki durasi selama 1 jam 45 menit, sehingga penonton akan benar-benar terlibat dalam cerita yang ditampilkan.

Selain itu, daftar pemainnya yang terdiri dari banyak nama-nama yang sudah terkenal seperti Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy /rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka, Deyandra, Barbie Arzetta, Andri Sulistiandri, Ridwan Kainan, Irgi Fahrezi, Jameelah Saleem, Jessica Taroreh, Bintang Agara, Rachel Patricia, Zidane Khalid, Alexzander Wlan, Naomi Ivo, Toby Armstrong, Fiorenza Celesta, Jihan Sherlyna, Allesandrio Karamoy, Tyan Anugrah, Florian Rutters, Neysa Chandria, Benjamin Rebeca, Deirda Tahier, Sherry Jolieca, Josevanie Allestra, Zaki Malik, dan Dosi Nada akan memberikan performa terbaik mereka dalam memerankan karakter-karakter yang menegangkan.

Dengan pengalaman menonton film horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir, penonton akan dibawa dalam suasana kegelapan yang menyeramkan di sekolah tua tersebut.

Jadi, siapkan diri Anda untuk terjebak dalam peristiwa-peristiwa tak terduga yang akan membuat bulu kuduk merinding dan hati berdebar kencang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film Bangku Kosong: Ujian Terakhir di bioskop, karena pengalaman menakutkan ini tidak akan Anda lupakan begitu saja!

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: