SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Alhamdulillah! Syahrini dan Reno Barak Sambut Anak Pertama, Ini Kisah Bahagia Mereka

Maryono
×

Alhamdulillah! Syahrini dan Reno Barak Sambut Anak Pertama, Ini Kisah Bahagia Mereka

Share this article
Alhamdulillah! Syahrini dan Reno Barak Sambut Anak Pertama, Ini Kisah Bahagia Mereka
Alhamdulillah! Syahrini dan Reno Barak Sambut Anak Pertama, Ini Kisah Bahagia Mereka (YouTube / STARPRO Indonesia)

SURABAYA, ABOUTJATIM.COM – Kabar bahagia datang dari penyanyi masyur, Syahrini, yang baru saja melahirkan anak buah cintanya bersama Reno Barak.

Kabar ini dibagikan oleh Syahrini di laman media sosialnya, meskipun baik Syahrini maupun Reno belum memperlihatkan foto anak mereka.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Pelantun lagu “Sesuatu” ini hanya memposting foto romantis bersama suaminya dengan latar bertuliskan “Welcome to the world our Princess” dengan nuansa serba pink.

Dalam keterangan fotonya, Syahrini menulis rasa syukur dan terima kasih atas kelahiran buah hati mereka yang bertepatan dengan bertambahnya usia Syahrini.

Ia menyebut kelahiran ini sebagai hasil dari penantian panjang yang berujung indah dan sebagai pencapaian dari kesabaran serta tanggung jawab sebagai istri dan ibu.

Tidak lupa, Syahrini juga berterima kasih kepada suaminya yang selalu siaga dan memanjakannya selama masa kehamilan.

Dilansir dari Channel YouTube STARPRO Indonesia, “KEBAHAGIAAN SYAHRINI MELAHIRKAN ANAK PERTAMA TERBUKTI DARI INI”, hingga saat ini Syahrini dan Reno belum memperlihatkan sosok bayi mungil mereka ke jejaring maya.

Sempat beredar kabar bahwa kehamilan pertama Syahrini diprediksi kembar, yang tentunya menambah kebahagiaan ulang tahun ke-44 Syahrini pada 1 Agustus ini. Sahabat terdekat Syahrini, Olin, juga sempat mengutarakan bahwa Syahrini akan melahirkan tepat di hari ulang tahunnya.

Dalam sebuah wawancara, sahabat Syahrini, Olin, menyebutkan bahwa Syahrini dan Reno sangat antusias menyambut kelahiran buah hati mereka.

Reno bahkan sampai menyewa jet pribadi demi memenuhi keinginan Syahrini yang ngidam bakso dari Jakarta, menunjukkan betapa besarnya cinta dan perhatian Reno kepada istrinya.

Di tempat terpisah, Nikita Willy juga tengah merasakan kebahagiaan serupa.

Kini hamil anak keduanya, Nikita beberapa hari lalu menggelar acara 4 bulanan kehamilan.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat, dengan Baby Isa yang tampak anteng mengikuti rentetan acara pengajian.

Nikita Willy mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap proses kelahiran anak keduanya nanti berjalan lancar.

Kebahagiaan lainnya datang dari Kevin Aprilio yang akan menjadi seorang ayah.

Kevin dan istrinya, Vicy, tengah menanti kelahiran anak pertama mereka dengan penuh antusias.

Kevin mengungkapkan bahwa meskipun telah mengantongi beberapa nama untuk calon anaknya, mereka belum mempersiapkan atau membeli perlengkapan bayi dan akan memulai persiapan tersebut ketika mendekati proses persalinan.

Memiliki seorang anak memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua, sama halnya dengan Syahrini, Nikita Willy, dan Kevin Aprilio.

Mereka membagikan momen-momen bahagia ini kepada publik, menambah kebahagiaan dan inspirasi bagi banyak orang.

Kebahagiaan Syahrini melahirkan anak pertama menjadi salah satu kisah yang menginspirasi banyak pasangan yang tengah menanti kehadiran buah hati.

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di:
Advertisement