SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Sinopsis The Origin of Santet No Spoiler, Film Horor Terbaru di ANTV

Maryono
×

Sinopsis The Origin of Santet No Spoiler, Film Horor Terbaru di ANTV

Share this article
Sinopsis The Origin of Santet No Spoiler

ABOUTJATIM.COM – Simak sinopsis The Origin of Santet yang gak bikin kamu spoiler film aslinya.

Dengan adanya sinopsis The Origin of Santet ini akan membuatmu justru semakin penasaran dengan film langsungnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Maka dari itu simak penjelasan sinopsis The Origin of Santet yang sudah akan dijabarkan berikut ini.

Malam yang penuh tawa dan air mata dari serial drama India serta spektakuler Mega Bollywood telah berlalu, ANTV kini menghadirkan hiburan yang berbeda namun tak kalah menarik dengan sinopsis film horor Indonesia pilihan mereka, The Origin of Santet.

Dan pada malam yang spesial ini, tepatnya Selasa, 15 Agustus 2023, ANTV akan memanjakan Anda dengan ketegangan film horor yang telah lama dinantikan, The Origin of Santet.

Di dalamnya, Anda akan menjumpai bintang-bintang film ternama seperti Kelly Brook, aktris berkebangsaan Inggris yang memikat, dan juga Ray Sahetapy yang mengundang decak kagum.

Keingintahuan semakin memuncak, bukan? Mari langsung kita temukan jawabannya melalui sinopsis The Origin of Santet di bawah ini, yang tentunya bebas dari bocoran cerita.

Sinopsis Film The Origin of Santet No Spoiler

Tidak dapat dipungkiri, Rendy (diperankan oleh Marcelino Lefrandt) dan istrinya Laura (yang diperankan oleh Kelly Brook) beserta kedua putri mereka, memutuskan untuk pulang kembali ke Indonesia.

Namun, pulangnya mereka kali ini tidaklah membawa kedamaian.

Permasalahan yang mereka hadapi adalah sebuah misteri yang mengusik dunia gaib.

Ibu Rendy, dengan tingkah laku yang tak masuk akal, tiba-tiba mengalami kelumpuhan dan bertingkah seakan dirinya dirasuki oleh kegelapan.

Meskipun telah mencari bantuan medis, diagnosa dokter membuktikan bahwa apa yang menimpa sang ibu tidak dapat diatasi dengan obat-obatan biasa.

Laura (Kelly Brook) sendiri, istri dari Rendy, mulai merasakan hal-hal yang tak lazim.

Kehadiran ibu mertuanya yang semakin tak terkendali membawa rasa ketakutan yang merambat padanya.

Sementara itu, ancaman misterius tak henti-hentinya menghantui keluarga ini. Rendy dan Laura mulai berbeda pandangan dalam menghadapi fenomena yang terus meresahkan ini.

Di sisi lain, sang ibu justru semakin terjerat dalam rangkaian kejadian mengerikan. Kengerian ini dengan cepat mengendap ke dalam jiwa keluarga Rendi, mengoyak ketenangan mereka.

Mereka dihantui oleh penglihatan-penglihatan yang di luar akal dan ketakutan yang saling merangkul: tali berkelebat keluar dari tubuh mereka, pecahan kaca yang terlontar, hingga luka-luka misterius yang merayap di kulit mereka.

Namun, pertanyaan mendasar pun timbul. Apakah semua ini benar-benar dampak dari santet? Jika benar demikian, maka The Origin of Santet tak diragukan lagi adalah sebuah pilihan yang sangat pas untuk mereka yang haus akan cerita horor yang menggigit.

Salah satu daya tarik dari film ini adalah kehadiran Kelly Brook sebagai salah satu pemeran utamanya.

Kelly Brook, yang juga dikenal sebagai model asing yang pernah merajai dunia majalah dewasa, kini menjunjung tinggi keberaniannya dengan tampil di The Origin of Santet.

Jika Anda sudah melihat cuplikan film ini, Anda akan menyadari bahwa film ini menghadirkan dialog-dialog dalam bahasa Inggris, seperti yang digambarkan melalui percakapan antara Marcelino dan Kelly.

Demikianlah gambaran sinopsis The Origin of Santet no spoiler ini, sebuah film horor yang siap menyapa Anda lewat tayangan Sinema Spesial ANTV pada malam yang telah ditentukan. Semoga Anda siap menghadapi misteri yang merindingkan!

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: