SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Sinopsis dan Jadwal Tayang Arthdal Chronicles Season 2, Link Nonton Sub Indo Juga Ada!

Maryono
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Arthdal Chronicles Season 2, Link Nonton Sub Indo Juga Ada!

Share this article
Sinopsis dan Jadwal Tayang Arthdal Chronicles Season 2, Link Nonton Sub Indo Juga Ada!

ABOUTJATIM.COM – Arthdal Chronicles Season 2, yang diperankan oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, telah menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Kali ini, Arthdal Chronicles Season 2 hadir dengan judul baru, yaitu Arthdal Chronicles: Pedang Aramun.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Salah satu perbedaan yang mencolok antara Arthdal Chronicles Season 2 dengan musim pertamanya terletak pada pemeran utamanya.

Sosok Sa Ya dan Eunseom, yang sebelumnya diperankan oleh Song Jong Ki, kini digantikan oleh Lee Joon Gi.

Selain itu, Kim Ji Won, yang sebelumnya memerankan karakter Tan Ya, juga digantikan oleh Shin Se Kyung. Cerita musim kedua ini masih melanjutkan alur cerita dari musim pertamanya yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Seperti sebelumnya, serial drama ini tetap mengusung genre fantasi dan aksi yang dibalut dengan keindahan latar peradaban kuno, di mana beragam suku berjuang mempertahankan tanah leluhur mereka.

Arthdal Chronicles Season 2 ini juga tetap dipercayakan kepada sutradara Kim Kwang Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Sinopsis Arthdal Chronicles Season 2

Di musim pertama, penduduk Arthdal berhasil membantai suku Neanderthal dan merebut wilayah mereka sebagai lahan pertanian.

Ta Gon, salah satu karakter utama, menemukan Sa Ya yang terluka dan memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anaknya. Ta Gon pun berusaha menyembunyikan identitas asli Sa Ya yang memiliki darah keturunan Neanderthal.

Musim kedua ini berlatar delapan tahun setelah Ta Gon mengambil alih kepemimpinan. Ta Gon dan Tae Alha naik tahta sebagai raja dan ratu di Arth.

Sa Ya, yang sekarang menjadi anak angkat Ta Gon, telah menjadi seseorang yang sangat dipercaya dan menjadi tangan kanan Ta Gon. Namun, ia harus menghadapi saudara kembarnya, Eunseom.

Eunseom tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang memiliki kekuatan luar biasa dan darah dengan warna ungu. Pria ini adalah keturunan gabungan antara manusia dan suku Neanderthal.

Dengan kekuatannya, Eunseom berhasil menyatukan wilayah timur dan menjadi pemimpin Agon. Ia juga bertanggung jawab atas keselamatan klan Wahan.

Takdir Eunseom akan terhubung dengan Tan Ya, yang merupakan penerus klan Wahan. Musim ini juga menjanjikan kisah romantis yang semakin menarik antara kedua karakter utama.

Cerita semakin menegangkan saat Sa Ya berusaha mencari tahu asal-usulnya. Ia perlahan menyadari bahwa Eunseom adalah saudara kembarnya.

Bagi Anda yang ingin menonton serial drama fantasi klasik ini, Anda dapat menyaksikannya di tvN dan Disney+ Hotstar setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Jadwal Tayang Arthdal Chronicles Season 2

  • Episode 1 tayang pada Sabtu, 9 September 2023
  • Episode 2 tayang pada Minggu, 10 September 2023
  • Episode 3 tayang pada Sabtu, 16 September 2023
  • Episode 4 tayang pada Minggu, 17 September 2023
  • Episode 5 tayang pada Sabtu, 23 September 2023
  • Episode 6 tayang pada Minggu, 24 September 2023
  • Episode 7 tayang pada Sabtu, 30 September 2023
  • Episode 8 tayang pada Minggu, 1 Oktober 2023
  • Episode 9 tayang pada Sabtu, 7 Oktober 2023
  • Episode 10 tayang pada Minggu, 8 Oktober 2023
  • Episode 11 tayang pada Sabtu, 14 Oktober 2023
  • Episode 12 tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023

Itulah sinopsis dan jadwal tayang dari drakor Arthdal Chronicles Season 2 yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Jangan lewatkan keseruan dari ceritanya!

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: