SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Aksi Rizky Billar Gendong Baby L saat Nonton Konser Ahmad Dhani Bikin Netizen Heboh!

Maryono
×

Aksi Rizky Billar Gendong Baby L saat Nonton Konser Ahmad Dhani Bikin Netizen Heboh!

Share this article
Aksi Rizky Billar Gendong Baby L saat Nonton Konser Ahmad Dhani Bikin Netizen Heboh! (TikTok @portal_media1)

ABOUTJATIM.COM – Rizky Billar, seorang selebriti yang sedang naik daun, kembali menjadi sorotan netizen setelah dia terlihat menggendong bayi L saat menghadiri konser Ahmad Dhani pada Minggu (28/5/2023) yang lalu.

Aksi Rizky Billar menggendong bayi L langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, meskipun sedang menonton konser.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Tentu saja, pendapat netizen tentang Rizky Billar sangat bervariasi.

Seperti yang kita ketahui, Rizky Billar sebelumnya menjadi perbincangan publik karena dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Namun, kontroversi itu tidak berhenti di situ. Sikap Lesti Kejora yang akhirnya mencabut laporan KDRT itu menimbulkan kemarahan netizen.

Banyak warganet yang merasa iba terhadap Lesti Kejora, namun justru berakhir dengan keharmonisan kembali antara Lesti dan Rizky Billar.

Banyak yang berharap bahwa karier Rizky Billar di dunia hiburan akan hancur karena kasus tersebut.

Namun, kenyataannya justru sebaliknya. Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjadi sorotan publik. Termasuk momen terbaru yang baru-baru ini terjadi.

Meskipun dia pernah dituduh sebagai pelaku KDRT, Rizky Billar kini menunjukkan kehebatannya sebagai suami sekaligus ayah bagi anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @portal_media1 pada Senin (29/5/2023), terlihat momen manis ketika Rizky Billar menggendong putranya, bayi L.

Meskipun menggendong anak adalah hal yang biasa, Rizky Billar tidak ragu-ragu untuk merawat putranya saat menonton konser.

Ternyata, saat itu Lesti Kejora juga menjadi bintang tamu dalam konser ulang tahun Ahmad Dhani.

Tidak heran jika Rizky Billar ikut menyaksikan konser Ahmad Dhani sambil mengajak putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, atau yang akrab dipanggil bayi L.

Dalam video tersebut, Rizky Billar terlihat mengenakan kaos putih santai dan celana pendek. Ia tampak memangku bayi L yang sedang tertidur pulas.

Untuk menjaga bayi L tetap hangat, Billar menutupinya dengan jaket yang sedang ia kenakan.

Momen Rizky Billar yang menonton konser sambil menggendong anaknya ini ternyata mendapatkan perhatian netizen. Banyak warganet yang memuji sikap suami Lesti tersebut.

“Di setiap langkahnya, Rizky Billar selalu mendapat sorotan. Menurutku, ada banyak perubahan yang lebih baik,” ujar akun @lynaoli****.

“Saya sangat kagum melihat Bang Billar merawat Abang L yang tertidur di pangkuannya dan membungkusnya… Saya juga merasa terharu melihatnya,” tambah @yuliyuliasi****.

Baca Juga: Lesti Kejora angkat suara mengenai isu perseteruannya dengan Irfan Hakim akibat kasus KDRT Rizky Billar: Padahal…

“Selama ini belum pernah saya melihat selebriti lain menggendong anak saat menonton konser. Papa Bilar, saya salut padamu,” komentar akun lain.

“Rizky Billar telah berubah menjadi sosok yang baik dan sehat. Selalu menjaga keutuhan keluarga,” timpal yang lainnya.***

Berita ini mencerminkan momen Rizky Billar yang menjadi sorotan netizen ketika dia terlihat menggendong anaknya saat menghadiri konser Ahmad Dhani.

Meskipun Rizky Billar sebelumnya terlibat dalam kontroversi KDRT, banyak netizen yang memuji perubahan positif yang ditunjukkannya sebagai suami dan ayah.

Komentar-komentar positif dari netizen tersebut menunjukkan adanya dukungan bagi Rizky Billar dalam memperbaiki diri dan menjalani kehidupan keluarga yang harmonis.

Meskipun masih ada perbedaan pendapat, sorotan netizen terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap beragam, dan keduanya tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: