SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Link Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo Episode 16 Bukan di Samehadaku

Maryono
×

Link Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo Episode 16 Bukan di Samehadaku

Share this article
Link Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo Episode 16 Bukan di Samehadaku

ABOUTJATIM.COM – Berikut ini merupakan link nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo episode 16.

Terutama untuk kamu yang sudah mencari link nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo episode 16 ini kemana-mana.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Kamu bisa temukan secara mudah link nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo episode 16 di artikel berikut ini.

Sebelum itu, mari kita simak sinopsis dan link nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo episode 16 dibawah ini.

Sinopsis Bleach Thousand Year Blood Sub Indo Episode 16

Pertarungan antara Soul Reapers dan Quincies berlanjut dalam Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 yang berjudul ‘The Fundamental Virulence.’

Kilauan harapan mulai muncul bagi Soul Reapers, dan peluang untuk meraih kemenangan telah meningkat secara signifikan.

Satu-satunya pertanyaan adalah apakah penemuan-penemuan baru ini akan cukup untuk mengalahkan Quincies atau sudah terlambat.

Salah satu masalah paling signifikan yang membelit Soul Reapers adalah Quincies memiliki kemampuan untuk mencuri Bankai mereka dan menggunakannya melawan mereka.

Ini telah sangat membatasi Soul Reapers dan membatasi kemampuan mereka untuk melawan kembali.

Dalam Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16, cara untuk membalikkan situasi ini dan mendapatkan kembali Bankai mereka telah ditemukan, memberikan Soul Reapers kesempatan untuk melawan dengan kekuatan penuh.

Cara ini sebenarnya diungkapkan dan dijelaskan dengan baik, logikanya masuk akal dan memiliki dampak yang lebih signifikan dalam jangka panjang.

Soul Reapers telah menyadari alasan sebenarnya mengapa Quincies begitu menentang Hollow.

Ini bukan perbedaan ideologis seperti yang mereka pikirkan, namun Hollow dan kurangnya tujuan atau ideologi mereka sebenarnya beracun bagi Quincies.

Dengan menggunakan pengetahuan ini, Soul Reapers dapat menyerap sebagian Hollow untuk mencemari Bankai mereka dan bertindak sebagai kuda Troya melawan Quincies yang mencurinya.

Baik Hollow maupun Arrancar akan memainkan peran penting ke depan dan hal ini dijelaskan dengan baik dalam episode tersebut.

Sekarang Soul Reapers memiliki kesempatan untuk melawan, hal ini memungkinkan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 untuk menyoroti seberapa terampilnya Pierrot dalam menganimasikan adegan pertempuran dalam Bleach.

Salah satu momen yang paling mencolok adalah ketika Shinji Hirako (Masaya Onosaka) dapat menggunakan Bankainya sambil dikelilingi oleh sejumlah besar Quincies.

Bankainya memungkinkannya untuk memaksa target musuh untuk berubah, mengubah Quincies melawan diri mereka sendiri tanpa kemauan mereka.

Itu adalah adegan yang sangat baik yang mengubah keputusasaan menjadi harapan dalam sekejap.

Namun, situasinya mulai berantakan ketika Shinji menghadapi Bambietta Basterbine.

Dia menggunakan kemampuannya untuk membalikkan hal-hal bagi Bambietta, dan cara penyajian adegannya adalah salah satu momen anime yang paling keren dalam waktu yang lama.

Subtitle-subtitle itu sendiri terbalik sambil skor R&B yang luar biasa dibangun perlahan-lahan di latar belakang.

Ini menunjukkan seberapa kuatnya Shinji dan benar-benar membangunnya dalam pertempuran sebelum situasinya berubah dengan tiba-tiba.

Ternyata Soul Reapers mendapatkan kembali Bankainya memiliki konsekuensi lebih besar dari yang mereka sadari.

Tentu, ini memungkinkan mereka mendapatkan kembali kekuatan mereka, tetapi juga melepaskan kekuatan baru yang Sternritter, skuad elit dari Quincies, telah ditahan penggunaannya karena penyerapan Bankai mereka.

Mengambil momen yang akhirnya terasa penuh harapan dan mengubahnya secara mendadak adalah hal yang sulit dilakukan, tetapi Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 berhasil dengan cara yang membuat saya terkejut.

Kalimat ‘keputusasaan sejati dimulai di sini’ tepat sebelum akhir episode benar-benar menekankan betapa banyak lagi ruang yang dimiliki oleh arc ini untuk berkembang saat pertempuran semakin memanas.

Link Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo Episode 16

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 penuh dengan twist dan momen yang menegangkan.

Thousand-Year Blood War terus meningkatkan intensitasnya dari minggu ke minggu, dan tepat ketika tampaknya Soul Reapers telah menemukan kunci kemenangan, karpet di bawah mereka ditarik.

Saya tidak yakin bagaimana mereka akan berhasil mengalahkan Quincies, tetapi ketegangan dan intrik terus membuat saya duduk di tepi kursi.

>>>NONTONNYA DISINI RESMI<<<

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: