SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

LINK Nonton Film Seram The Conjuring 3, Kisah Ed dan Lorraine Warren!

Maryono
×

LINK Nonton Film Seram The Conjuring 3, Kisah Ed dan Lorraine Warren!

Share this article
LINK Nonton Film Seram The Conjuring 3

ABOUTJATIM.COM – Menonton film The Conjuring 3 adalah suatu keharusan bagi pecinta film horor.

Film The Conjuring 3 merupakan bagian dari The Conjuring Universe yang sangat digemari. Jadi, jika kamu adalah penggemar The Conjuring, jangan lewatkan film ini.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Film The Conjuring 3 disutradarai oleh Michael Chaves dan diadaptasi dari kasus pembunuhan nyata yang terjadi di Connecticut, Amerika Serikat pada tahun 1981.

Kisah dalam film The Conjuring 3 kembali mengikuti perjalanan Ed dan Lorraine Warren, pasangan yang sering membantu mengatasi gangguan makhluk jahat.

Namun, film The Conjuring 3 ini menghadirkan cerita yang berbeda dari dua film sebelumnya. Tidak ada lagi hantu atau iblis ikonik yang muncul dalam film ketiga ini.

Sinopsis Film The Conjuring 3

Kisah dimulai ketika seorang polisi mencurigai gerak-gerik seorang pemuda bernama Arne Cheyenne Johnson (Ruairi O’Connor). Link untuk menonton film The Conjuring 3 dapat ditemukan di halaman selanjutnya.

Pada saat itu, Arne terlihat berkeliaran tanpa tujuan di jalanan kota Brookefield dengan wajah yang pucat.

Yang lebih mengejutkan, tangan dan pakaian Arne terlihat penuh dengan noda darah, dan dia mengaku telah melukai seseorang.

Sebelumnya, Arne membantu Ed dan Lorraine melakukan eksorsisme pada seorang anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David Glatzel mengalami gangguan setelah keluarganya pindah ke rumah baru. Bahkan, iblis yang merasukinya begitu kuat sehingga David mampu melawan orang tuanya sendiri.

Untuk menyelamatkan David, Arne akhirnya menyerahkan dirinya kepada iblis tersebut.

Eksorsisme David berakhir, namun penderitaan Arne baru saja dimulai dengan berbagai teror yang dialami saat iblis menguasai tubuh David.

Sementara itu, Ed terbaring di rumah sakit akibat serangan jantung yang terjadi saat eksorsisme David. Namun, tiba-tiba Ed sadar.

Ed memberitahu Lorraine untuk memperingatkan keluarga Gletzel bahwa Arne telah dirasuki oleh iblis.

Sayangnya, peringatan Lorraine terlambat karena Arne sudah membunuh Bruno Sauls (Ronnie Gene Blevins) dengan kejam di depan kekasihnya.

Arne ditangkap oleh pihak berwajib karena mengakui bahwa dia membunuh atas perintah iblis yang ada di dalam dirinya.

Kasus yang dialami Arne membuat Ed dan Lorraine harus membuktikan bahwa Arne tidak bersalah di pengadilan.

Keduanya berusaha untuk membuktikan bahwa Arne benar-benar dirasuki iblis sehingga melakukan pembunuhan terhadap Bruno Sauls.

Namun, dalam usaha mereka untuk membebaskan Arne dari hukuman mati, Ed dan Lorraine menemukan sebuah totem penyihir yang mengindikasikan bahwa keluarga Gletzel berada dalam bahaya.

Ed dan Lorraine pun harus menghadapi banyak rintangan mengerikan yang pernah mereka alami sepanjang karier mereka sebagai demonolog.

LINK Nonton Film Seram The Conjuring 3

Apa yang akan terjadi pada Arne, Ed, dan Lorraine?

Saksikan filmnya di sini:

INI LINK RESMINYA

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: