SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Entertainment

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Kisah Menakjubkan Seorang Bintang Rock

Maryono
×

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Kisah Menakjubkan Seorang Bintang Rock

Share this article
Sinopsis Film Bohemian Rhapsody

ABOUTJATIM.COM – Film yang penuh gema, Bohemian Rhapsody, mampu meraih hati penonton saat dirilis pada 2018.

Melalui sutradara terampil, Bryan Singer, dan naskah tulisan Anthony McCarten dan Peter Morgan, film ini berhasil merekam sepotong kehidupan seorang legenda, Freddie Mercury.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Klimaks dari cerita ini adalah penampilan kontroversial band Queen di konser Live Aid pada tahun 1985 di Stadion Wembley.

Di dalam Bohemian Rhapsody, aktor berbakat Rami Malek dengan luar biasa mampu menghidupkan kembali sosok ikonik Freddie Mercury.

Sekilas Sinopsis Film Bohemian Rhapsody

Kisah ini berawal pada tahun 1970, ketika seorang mahasiswa Parsi India bernama Farroukh Bulsara (Rami Malek) bekerja sebagai penangan bagasi di Heathrow Airport.

Pada waktu senggangnya, dia sering menyaksikan penampilan sebuah band lokal bernama Smile di sebuah klub malam.

Menyadari bakat vokalnya yang luar biasa, Freddie berusaha mendekati gitaris Smile, Brian May (Gwilym Lee), dan drummer Roger Taylor (Ben Hardy).

Dalam sebuah audisi yang memukau, Freddie berhasil melampaui keraguan tim band yang awalnya ragu menerimanya.

Maka terciptalah band Queen, dengan ikut bergabungnya John Deacon (Joseph Mazello), dan Freddie sendiri mengubah namanya dari Farroukh menjadi Freddie Mercury.

Keberhasilan Queen tidak datang dengan mudah. Mereka mulai tampil di atas panggung dengan gigih, mengumpulkan penggemar setia dari berbagai penjuru dunia.

Namun, untuk bisa merekam album pertama mereka, mereka terpaksa harus menjual mobil mereka, demi membiayai proyek ini.

Dan akhirnya, upaya mereka tidak sia-sia. Album debut Queen menjadi penanda bagi kesuksesan karier mereka yang menghasilkan berbagai hits dan membuat Queen menjadi legenda.

Masa sulit pun datang saat Freddie berjuang melawan dirinya sendiri serta menghadapi konflik dengan orang-orang di sekitarnya.

Kehidupan pribadinya, khususnya cintanya pada Mary Austin (Lucy Boynton), memberikan warna dramatis yang tak terduga.

Bisakah Freddie Mercury menebus kesalahannya dan menggapai kebahagiaan yang sejati?

Pemeran Film Bohemian Rhapsody

Salah satu faktor utama kesuksesan film ini adalah para pemain yang luar biasa. Rami Malek berhasil mengambil peran Freddie Mercury dengan sempurna, membawa karakternya dengan keaslian yang luar biasa.

Tak kalah pentingnya adalah kehadiran Lucy Boynton sebagai Mary Austin, yang memberikan ruang untuk menampilkan kisah asmara yang penuh warna dalam kehidupan Freddie.

Tentu, tidak bisa dilupakan juga penampilan yang brilian dari Gwilym Lee sebagai Brian May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, dan Joseph Mazzello sebagai John Deacon.

Mereka mampu menghidupkan sosok-sosok yang tak kalah penting dalam cerita band Queen.

Dari balik layar, Aaron McCusker sebagai Jim Hutton, Aidan Gillen sebagai John Reid, dan Tom Hollander sebagai Jim Beach, memberikan performa yang tak terlupakan.

Ditambah lagi dengan hadirnya Mike Myers sebagai Ray Foster, Allen Leech sebagai Paul Prenter, dan pemeran-pemeran pendukung lainnya yang memberikan warna yang menarik.

Bagi mereka yang mungkin merasa asing dengan Freddie Mercury, film ini akan menjadi sarana untuk lebih mengenal sosoknya yang legendaris.

Sedangkan untuk para penggemar setia Queen, film ini akan membawa mereka dalam perjalanan mendalam ke puncak kejayaan band ini.

Demikianlah cerita epik tentang Bohemian Rhapsody, film biografi yang tak terlupakan ini.

Kisah yang memperlihatkan kehidupan luar biasa seorang bintang rock. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikannya!

***

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: